Rabu, 30 Oktober 2019

Dompet Kulit Wanita

DOMPET KULIT WANITA
https://www.bukalapak.com/u/wulan_karisma

Tampil cantik adalah dambaan setiap wanita. Penampilan menjadi prioritas utama bagi kami para wanita. Dari atas sampai bawah harus terlihat stylish.dompet menambah lengkap tampilan kita.


Dompet cewek yang elegan dengan bahan PU berkualitas, sehingga terlihat mewah ketika Anda pegang. Dilengkapi dengan banyak slot untuk menyimpan kartu-kartu, uang kertas yang perlu Anda bawa saat berpergian. Terdapat tempat khusus untuk memajang foto kesayangan Anda.

Features

Many Slot

Memiliki banyak slot yang dapat Anda gunakan untuk memasukkan kartu-kartu Anda sekaligus, ruang sangat luas dan dapat Anda gabungkan dengan beberapa barang lainnya.

Perfect Design

Dompet purse imut terbaru dengan gambar kucing kartun di bagian depan. Model gambar sejenis gambar artistik kartun yang menenangkan hati. Dompet ini layak Anda pertimbangan sebelum membeli dompet kulit wanita branded seperti Mxxhael Kors, Coacs, Fossil, Bonia, Guess, dan Chaless and Keith.

Money Slot

Dompet ini dilengkapi dengan tempat khusus untuk menaruh uang sehingga tidak tercampur-campur dengan barang Anda lainnya.

High Quality Material


Dompet dibuat dengan material PU terbaik untuk menjamin kualitasnya bahannya lembut dan sangat nyaman di genggam, membuat dompet ini awet dan tahan lama untuk di gunakan.

Barang ready di buka lapak. Langsung cek yuu, klik link dibawah ini :
https://www.bukalapak.com/u/wulan_karisma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar